Testimoni



Heri Suhendar

SMP PKBM Negeri 26 Bintaro
Facebook: heri aditia saputra
Setelah saya mengikuti les di PSM, saya jadi lebih banyak tau dan paham tentang computer, ikut les di PSM seru gurunya, baik, lumayan cepat masuk pelajarannya dan yang lebih betahnya lagi saya les di PSM, gurunya sabar banget orangnya.

Ayu Lestari Juwita

SMP N 85 Jakarta
Facebook: ayu lestari juwita
Twitter: @ayubabuyut
Kesan saya selama belajar di PSM saya telah semangat belajar dan peningkatan belajar saya meningkat dibanding sebelumnya. Ya, yang paling saya suka dari PSM gurunya enak diajak sharing, terus kalo apa yang saya belum mengerti / belum paham jadi paham karena penjelasan yang diberikan sampai di otak hehe…
Selain itu gurunya juga sopan, ramah, pokoknya top deh…
Kalo saya boleh saran untuk yang belum ngerasain belajar di PSM, kalian harus coba dan rasakan deh peningkatan di dalam diri kalian, kalian akan lebih aktif dipelajaran, terus selain aktif kalian juga akan dianggep lebih sama guru / teman-teman. Pokoknya rasain aja peningkatannya !!!

Rafi Naufal Faiz

Kelas IV SDN 08 PAGI CILANDAK
Facebook: rafi_faiz@yahoo.co.id
Saya sangat senang belajar disini karena belajar di sini seru!


Syafiq

SMAN 87 Jakarta
Facebook: Syafiq Al-Jabry
Kesannya asyik seru, gak terlalu serius, enak gak terlalu tegang. Enaknya kalo malam ngajinya gak ganggu waktu, kalo gak bisa baca Qur’an langsung di ulang ke Iqra’ Pokoknya udah mantaplah kinerjanya.


Shavira

SMPN 178 Bintaro
Facebook: Shavira Aljabrie
Belajar ngajinya seru banget, enak dan ngerti kok, baca Qur’annya juga aku tambah lancar, sering-sering belajar bahasa Arabnya juga ya…


Syarif

SDN
Facebook: Syarif Aljabry
Belajarnya seru banget, enak dan ngerti kok. Belajar baca Qur’annya aku juga tambah lancar. Yang pasti seru kok. Sering-sering belajar bahasa Arab juga ya..

%d blogger menyukai ini: