GRAVIOLA


Harga :

55.000

Hubungi kami
Type Herbal
Merk Graviola
Isi 60 kapsul
Berat 500
Graviola (Daun Sirsak)
Kode Grvl1
Cara Order Beli Lanjutkan Belanja

Deskripsi:

GRAVIOLA

BUAH pohon Graviola sangat potensial sebagai pembunuh alami yang ajaib terhadap sel kanker, yang 1.000 kali lebih kuat daripada terapi kemo.

Buah yang pada awal tahun 90-an ditemukan teramu dalam jamu herbal dan dikonsumsi oleh suku-suku di Amazon ini, dapat menyembuhkan beberapa penyakit penting termasuk kanker.

Menurut penelitian para ahli farmasi Amerika Serikat, ternyata buah tersebut berasal dari pohon Graviola. Daunnya mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin.

Zat tersebut dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Industri farmasi kini telah mencoba mematenkan temuan ini, namun gagal karena bahan aktifnya murni berasal dari tumbuhan di alam.

Ironisnya, hasil penelitian ini kemudian dikubur, karena dikhawatirkan dapat merugikan industri kemoterapi, yang pada saat itu merupakan alternatif terbaik untuk mengatasi penyakit kanker.

Sampai tahun 2000-an, rahasia ini tersebar luas dan diteliti ulang oleh ahli farmasi dan kedokteran Korea dan Jepang. Hasilnya menakjubkan ! Delapan jenis kanker dapat diobati dengan buah Graviola ini.

Buah Sirsak ini memberikan efek anti tumor dan anti kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker.

Selain menyembuhkan kanker, Sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.

Juga memberikan perlindungan pada sistem imun tubuh dan mencegah infeksi yang mematikan.

Sehingga dengan demikian pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan. Energi pun meningkat dan penampilan fisik makin membaik.

Cara Serang Pintar Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilaksanakan oleh 20 laboratorium independen yang berbeda.

Suatu studi yang dipublikasikan oleh The Journal of Natural Products menyatakan, studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan, dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi.

Penemuan yang paling mencolok dari studi Catholic University ini adalah Graviola bisa menyeleksi, memilih, dan membunuh hanya sel jahat kanker. Sedangkan sel yang sehat tak tersentuh, terganggu atau tidak dibunuhnya.

Sejajar dengan itu, sebuah studi di Purdue University membuktikan, daun Guanaba itu, demikian namanya disebut di Spanyol, mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker prostat, pankreas, dan paru-paru. (Berbagai Sumber)

Khasiat Daun Sirsak sudah dibuktikan melalui beragam riset di luar negeri.

1.Jerry L Mc Laughlin dari Sekolah Farmasi Purdue of University pada 1998 menemukan senyawa baru kelompok acetoginin dari sirsak: muricoreasin dan murihexocin. Keduanya bersifat sitotoksik pada sel tumor PC-3, sel kanker prostate; dan PACA-2, sel kanker pankreas. Acetoginin itu 10.000 kali lebih kuat dari adriamycin, obat kemoterapi.

2.Stephen O Adewole dan John A O Ojewole dari Departemen Farmakologi, Sekolah Farmasi dan Farmakologi, Fakultas Ilmu Kesehatan University of KwaZulu-Natal, Durban, Afrika Selatan, pada 2008, melaporkan sirsak menurunkan total kolesterol, trigliserida, dan low density lipoprotein (LDL) pada tikus percobaan. Sirsak juga memperbaiki kondisi jaringan hati tikus.

3.Adeyemi DO dari Obafemi Awolowo University, Ile Ife, Nigeria mempublikasikan pada 2008, sirsak menurunkan gula darah tikus.

4.Jepang : Periset di sekolah farmasi osaka university, Naoto Kojima, berhasil mensintesis senyawa annonaceous acetogenins yang bersifat antitumor. Selain itu Kojima juga mensintesis senyawa murisolin yang menunjukan aktivitas sitotoksik pada sel tumor manusia dengan potensi antara 105-106 kali adriamycin.

5.Taiwan : Chang Fr dan Wu YC dari Graduate Institute of Natural Product, Khaohsiung Medical University, sukses mengisolasi 7 senyawa kelompok annonaceous acetogenins dari sirsak. Senyawa itu menunjukkan efek sitotoksik selektif pada sel hepatoma manusia secara in vitro.

6.Amerika Serikat : Kelompok annonaceous acetogenins merupakan kelompok senyawa potensial dan mampu menghambat pertumbuhan sel secara selektif pada sel kanker dan efektif pada sel kanker yang resisten obat. Kelompok senyawa itu hanya menunjukan aktivitas toksisitas minimal pada sel normal nonkanker. Begitulah hasil riset di sekolah Farmasi, Purdue University, Jerry McLaughlin.

7.India : Daun sirsak memiliki aktivitas antioksidan potensial secara invitro dibanding daun srikaya A. squamosa dan daun mulwo A. recitulata. Itu hasil penelitian Rbaskar, V Rajeswari, dan Santish Kuma dari Departemen Bio Teknologi, Kumaraguru College of Technlogy.

8.Peru : Periset dari Fakultas Kedokteran Universidad National Mayor de Sn Marcos di Lima Peru, meriset muricin H (senyawa kelompok acetogenin dari sirsak) terbukti memiliki aktivitas sitotoksik selektif karena menunjukan aktivitas sitotoksik lebih besar pada sel H460 (sel kanker paru-paru) dan efek sitotoksik lebih kecil pada sel 3T3 (sel fibroblas tikus). (Berbagai Sumber)

Kini tersedia Kapsul Herbal Graviola POM TR086641974


Ada 3 pilihan mudah untuk mendapatkan barang ini secara online:

call order Telepon atau SMS kami seperti belanja online umumnya dan gunakan Bank untuk mendapatkan barang ini
e-mail order e-mail order, lebih canggih sedikit dari cara telepon, isi form order dengan satu kali klik dan kami yang akan menghubungi Anda
Bayar dengan Paypal Anda sudah mencatat belanjaan Anda, dan ingin bayar dengan Paypal?? klik tombol “Pay Now” atau “Troli” yang ada di Etalase Toko Online PSM

Lanjutkan belanja barang lainnyaPelajari lebih lanjut cara order

Order dengan kirim e-mail nanti kami yang menghubungi:

2 Tanggapan so far

  1. 1

    […] Gambar […]

  2. 2

    i will get in touch with this post and site as well , giving this kind of post is really happy. looking for someone here. anyway waiting for another post here. lista de email


Comment RSS · TrackBack URI

Komentar ditutup.