Kisah Katak yang memberi inspirasi


katak-katak

10 katak saling berjanji, siapa yang bisa mencapai puncak menara itu akan mendapatkan katak tercantik di desa itu.

Kemudian mereka berlomba menuju menara, berlarian dengan semangat. Perbuatan mereka mengundang perhatian katak-katak yang lainnya, dan jadilah katak lainnya penonton. Mereka berteriak, “kalian tidak mungkin bisa naik menara itu!”

raja-katakBeberapa katak mulai berjatuhan dan gagal naik menara. Perbuatan katak-katak ini membuat semakin banyak penonton yang hadir, banyak yang berteriak dan mengatakan, “Menara itu tinggi, kalian melakukan hal yang tidak masuk akal!”

Dan ternyata katak-katak mulai berjatuhan, tinggallah satu katak yang tersisa, dengan penuh semangat melompat dan meraih besi-besi menara yang banyak itu, dan ternyata ia berhasil dan menjadi satu-satunya yang bisa meraih puncak menara.

frog-mikirKatak-katak lainnya bertanya-tanya, mengapa ia bisa naik menara itu?? Menaranya sangat tinggi, punya kekuatan apa katak yang satu ini??

Ketika ditanya, “ternyata katak itu TULI, ia tidak bisa mendengar penonton yang mengatakan tidak mungkin bisa naik menara, dan juga karena tuli ia tidak tahu ada yang mengatakan itu tidak masuk akal. Sehingga ia berusaha sesuai keyakinan ia bahwa saya pasti bisa.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: